UPTD PU Cibadak Maksimalkan Jalan Ambles Melalui Pemeliharaan Rutin, di Ruas Jalan Karang Tengah Pawenang

oleh -
Dinas PU Kabupten Sukabumi melalui UPTD Cibadak, terus memaksimalkan pemeliharaan jalan melalui program-program rutinnya

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dinas PU Kabupten Sukabumi melalui UPTD Cibadak, terus memaksimalkan pemeliharaan jalan melalui program-program rutinnya, yang salah satunya dilakukan saat ini, penanggulangan sementara jalan ambles di KM 5+900 antara Karang Tengah Pawenang, yang diduga diakibatkan air hujan yang masuk ke badan jalan yang mengakibatkan ambles.

banner 970x90

Sebelumnyapun sudah dilakukan penanggulangan sementara melalui pemasangan tiga besi plat , kata seorang warga, namun maklum besi tersebut diduga ada yang mengambil entah pencuri entah siapa, yang jelas jalan tidak bisa dilalui, waktu itu dengan cepat tanggapnya Dinas PU alhamdulilah saat ini lagi dikerjakan oleh petugas PU Cibadak, kata Ujang warga Pawenang saat dimintai tanggapannya. Rabu (16/03/2022)

Menurut Meisusriadi, S.E., selaku monev yang didampingi Dadang Romansyah, S.T., penilik jalan di wilayah UPTD Dinas PU Cibadak mengatakan, program tersebut salah satu rutinitas yang selalu dikerjakan di setiap saat.

Meisus mengatakan “tujuan kita melakukan kerja bakti ini sesuai arahan UPTD, dimana dilakukan penanggulangan supaya orang malalui jalan itu bisa lancar, tidak akan terjadi kecelakaan dengan amblesnya seperti ini, dan alhamdulilah semuanya pada turun tangan, rekan-rekan juga penilik dan bagian pemeliharaan juga pada turun tangan alhamdulilah, dan Insya Allah kalau sudah beres nanti kita akan mempersiapkan sirtu satu mobil, dan kita akan kerjakan sesuai kemampuan” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email