Untuk Lebih Meningkatkan Pelayanan, BKPSDM Tata Lingkungan Dengan Program Pemeliharaan

oleh -
Pemerintah Kabupaten Sukabumi, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi kembali mengalokasikan perogram pemeliharaan dalam bentuk rehabilitasi, gedung kantor, lapang dan bangunan yang lainnya, hal ini mungkin dilakukan guna untuk meningkatkan pelayanan

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pemerintah Kabupaten Sukabumi, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi kembali mengalokasikan perogram pemeliharaan dalam bentuk rehabilitasi, gedung kantor, lapang dan bangunan yang lainnya, hal ini mungkin dilakukan guna untuk meningkatkan pelayanan.

banner 970x90

Sementara pelaksana program di lapangan dikerjakan oleh salah satu rekananan CV. ternama yaitu CV. Putra Mandiri yang konon ahli di bidang kontruksi dan penataan dalam lingkungan. Saat ditemui pelaksana mengatakan, ” diakui memang pekerjaan ini dilaksanakan oleh CV. Putra Mandiri, sebagai orang lapangan, dan alhamdulilah ada kepercayaan pada kita sebagai pelaksana, maka dari itu kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, Insya Allah akan kami jalankan dan akan mengerjakan sesuai aturan yang ada, kata Rudi seraya mengatakan akan sesuai kualitas dan kuantitas yang sesuai harapan khusus nya penerima manfaat (BKPSDM). (*)

Print Friendly, PDF & Email