Di Desa Cibolang Kaler H. Hendar Darsono, Catat Semua Usulan Warga Pada Reses Ke-ll Tahun Sidang 2021-2022

oleh -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Hendar Darsono, S.H., M.H., kembali melanjutkan serapan aspirasinya melalui Reses ke-ll Tahun Sidang 2021-2022

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Hendar Darsono, S.H., M.H., kembali melanjutkan serapan aspirasinya melalui Reses ke-ll Tahun Sidang 2021-2022, kali ini dilaksanakan di Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Juma’at (11/03/2022)

banner 970x90

H. Hendar Darsono yang duduk di Komisi ll (dua) DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga kesehariannya menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Acara diisi dari mulai sambutan serta sesi tanya jawab antara masyarakat dengan H. Hendar Darsono selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar V ( lima) tersebut.

Nampak hadir pada acara tersebut, perwakilan Muspika Kecamatan Cisaat, Kades Cibolang Kaler Asep Fadilah SE, tokoh masyarakat, tokoh ulama serta para peserta Reses yang berasal dari warga sekitar,

Di temui seusai Reses H. Hendar Darsono, S.H., M.H., menyampaikan “alhamdulillah hari ini masyarakat untuk menghadiri reses begitu antusias , malahan yang hadir di luar perkiraan. Dari usulannya banyak sebagian besar usulannya di sampaikan lewat tertulis, tapi yang sangat saya apresiasi kehadirannya begitu kompak, aspirasi yang diusulkan salah satunya adalah pembangunan rehab gedung Madrasah Diniyah, lalu tadi ada juga rumah tidak layak huni bantuan permodalan UMKM untuk perusahaan ikan koi, permodalan UMKM ikan koi dan termasuk ada dari warga masyarakat kalangan muda untuk bisa mengakses program petani milenial.

Semua usulan saya akan catat juga nanti disampaikan ini kepada pimpinan Fraksi dan pimpinan Dewan,

termasuk terhadap pemerintah provinsi untuk usulan-usulan dari masyarakat Sukabumi, wabil khusus kampung Cibolang yang masuk Dapil Jabar V ini bisa di realisasikan, karena hari ini masyarakat sangat membutuhkan sentuhan dari kebijakan-kebijakan pemerintah dalam hal ini Pemprov Jabar.

Dan saat ini pertumbuhan ekonomi mulai bangkit mulai tumbuh perlu adanya intervensi anggaran dari pemerintah untuk bisa membantu dari sisi permodalan dan kebijakan-kebijakan yang ada . “Pungkas Hendar” (*)

Print Friendly, PDF & Email