Desa Cipeundeuy Gelar Rapat Pertanggungjawaban Akhir Tahun

oleh -
Pemerintah Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Gelar rapat Pertanggungjawaban akhir tahun

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pemerintah Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Gelar rapat Pertanggungjawaban akhir tahun, Jum’at (11/3/2022) dalam acara tersebut sebagai pemandu acara dipandu oleh Kasipem Desa Cipeundeuy Ari Nurjamilah.

banner 970x90

Kepala Desa Cipeundeuy Bakang Anwar As’adi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua stakeholder di desa ini sehingga pemerintahan desa berjalan dengan baik.

Kegiatan dalam pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, masyarakat dan kegiatan pemberdayaan masyarakat Desa Cipeundeuy tahun 2021 tidak bisa kita capai dengan predikat seperti sekarang ini tanpa adanya kerja sama yang baik dari semua stakeholder yang ada.,”Ucap Bakang dalam sambutannya.

“Kami memohon maaf kalau masih ada suatu hal  sangat penting tapi belum terjangkau. Insya Allah tahun anggaran yang kita hadapi ini baru kita programkan. Oleh karena itu kritikan  yang membangun, sumbang saran dan masukan-masukan  sangat kami butuhkan demi kesejahteraan masyarakat kita. Kalau tidak di kantor, pintu rumah kami pun terbuka setiap saat untuk melayani,” Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkantibmas Desa Cipeundeuy Bripka Yudi Sukmawan, Ketua BPD Tatang Junaedi dan annggota, Perangkat Desa, Pendamping Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Pemuda dan Wanita se-Desa Cipeundeuy. (*)

Print Friendly, PDF & Email