Hendar Darsono Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Kecamatan Caringin Pada Reses Ke-ll Tahun Anggaran 2021-2022

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi lI dari Fraksi Partai Demokrat H. Hendar Darsono, S.H., M.H., melanjutkan resesnya di titik yang kedua, reses ke-ll tahun sidang 2021-2022 yang dilaksanakan di Desa Seseupan Kecamatan Caringin

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi lI dari Fraksi Partai Demokrat H. Hendar Darsono, S.H., M.H., melanjutkan resesnya di titik yang kedua, reses ke-ll tahun sidang 2021-2022. Acara yang dilaksanakan di Desa Seseupan Kecamatan Caringin , Selasa (09/03/2022)

banner 970x90

Nampak hadir pada acara tersebut, Muspika Kecamatan Caringin yang dipimpin camat Heri Sukarno beserta jajaran, unsur pemerintah Desa Seuseupan , tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta peserta lainnya yang terdiri dari warga sekitar.

Hendar Darsono yang duduk di Komisi ll DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, Komisi ll sendiri membidangi beberapa bidang diantaranya : Bidang Perekonomian yang meliputi: Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata.

H. Hendar Darsono, S.H., M.H saat diwawancara oleh awak media

Seteleh reses dilaksanakan Hendar Darsono menyampaikan kepada awak media, ” Alhamdulillah hari ini masyarakat begitu antusias sekali pada acara reses di titik kedua ini, banyak aspirasi yang disampaikan dari masyarakat dan alhamdulillah reses hari ini juga dihadiri oleh Pak Camat juga tokoh pemuda. Tadi yang disampaikan pertama infrastuktur jalan, jembatan termasuk juga pembangunan Madrasah Diniyah, Insyaa Allah yang disampaikan oleh masyarakat kita akan catat, “Ungkapnya”

Hasil serapan aspirasi kita ini, lanjut Hendar ” akan disampaikan ke pimpinan untuk diperjuangkan supaya bisa terealisasi di tahun-tahun yang akan datang. Untuk tahun ini ada perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya kalau kemarin ada RKPD online Sirampak Sekar, hari ini ada Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dan tadi kita sambil mensosialisasikan, mengasistensi para Kepala Desa yang akan mengusulkan termasuk lembaga-lembaga pendidikan yang akan mengusulkan lewat SIPD itu.

Kita asistensi lewat pendamping Fraksi, yang penting lembaga yg akan mengusulkan itu persyaratannya ada dan bisa terpenuhi, lalu apapun yang akan diusulkannya akan tetap kami upayakan untuk bisa terealisasi. Yang penting kita memperjuangkan saja, serta kita sudah berupaya maksimal dan masyarakat juga sangat memahami itu.
Insya Allah hasil reses atau serapan aspirasi ini kalau masuk agenda APBD Provinsi, nantinya untuk direalisasikan pada tahun anggaran 2023, ” pungkasnya” (*)

Print Friendly, PDF & Email