Pemdes Sekarwangi Fasilitasi Penyaluran BPS Tahap ll Untuk 570 KPM

oleh -
Pemerintah Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak membantu memfasilitasi Penyaluran Bantuan Program Sembako (BPS) dari Kementrian Sosial di tahap kedua

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pemerintah Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak membantu memfasilitasi Penyaluran Bantuan Program Sembako (BPS) dari Kementrian Sosial di tahap kedua, Jumat (04/03/2022).

banner 970x90

Sebanyak 570 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tahap dua, warga Desa Sekarwangi menerima bantuan tersebut, sebelumnya di tahap satu pemdes Sekarwangi telah memfasilitasi pembagian sebanyak 576 KPM,

Dari pantauan, proses penyaluran berjalan dengan lancar, warga sangat antusias dengan menerima bantuan tersebut untuk tiga bulan (Januari, Febuari dan Maret). Dan masing-masing menerima uang tunai sebanyak Rp. 600.000,0 (enam ratus ribu rupiah) untuk siap dibelanjakan.

Kades Sekarwangi Abeng Baenuri saat di temui mengungkapkan “Hari ini kami pemdes Sekarwangi membantu penyaluran Bantuan Program Sembako dari Kemensos, alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Penyaluran hari ini sebanyak 570 KPM karena sebelumnya kami juga bantu fasilitasi pembagian sebanyak 576 KPM di tahap ke satu, kami terus pantau sehingga penyaluran ini berjalan dengan lancar, begitupun untuk komoditi kami terus pantau, alhamdulillah kulitas dan kuantitas komoditi dari e-waroengnya bisa dipertanggung jawabkan, insya allah penyaluran bantuan program sembako yang sekarang berjalan dengan lancar ” pungkas kades Abeng ” (*)

Print Friendly, PDF & Email