Desa Batu Nunggal Kembali Salurkan Bantuan Program Sembako BPS-BPNT Tahap Dua

oleh -
Sebanyak kurang lebih 357 KPM di Desa Batu Nunggal Kecamatan Cibadak menerima program BPNT tahap dua

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Sebanyak kurang lebih 357 KPM di Desa Batu Nunggal Kecamatan Cibadak, menerima program BPNT tahap dua. Dari hasil musyawarah semua pihak, penyaluran tersebut diadakan di aula kantor Desa Batu Nunggal Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi, hari ini Jumat (04/03/2022).

banner 970x90

Warga yang sempat ditemui di lokasi mengatakan, alhamdulilah penyaluran bantuan program pengganti BPNT itu, di tahap pertama dan tahap kedua di desa ini berjalan lancar , dan kamipun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Bapak Kades yang telah mendampingi dan memfasilitasi warganya dalam menerima program tersebut.

Kepala Desa Batu Nunggal Dudung Iskandar Mengatakan, terkait penyaluran program BPS pengganti BPNT di desa yang dipimpinnya, mengatakan, “alhamdulilah penyaluran tersebut berjalan lancar, sebelumnya wargapun dihimbau agar tidak menghiraukan apabila ada tekanan dari pihak manapun, dan diberi kebebasan untuk belanja sesuai kebutuhan, “silahkan untuk belanja dimana saja, sama saja dan itu bantuan hak para KPM “ujarnya singkat.

Hadir dalam acara tersebut dari pihak Kepolisian, pihak Koramil dan pihak Kecamatan yang mewakili unsur Muspika. (*)

Print Friendly, PDF & Email