Desa Cisande Realisasikan Penyaluran Bantuan Program BPNT Tahap Satu dan Tahap Dua

oleh -
Desa Cisande menyalurkan kembali program bantuan BPNT di tahap kedua dengan jumlah 135 KPM

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Setelah sebelumnya warga masyarakat penerima bantuan BPNT yang pertama, dengan jumlah kurang lebih 194 KPM, kali ini Desa Cisande menyalurkan kembali program bantuan tersebut di tahap kedua dengan jumlah 135 KPM,

banner 970x90

Dari informasi yang dihimpun pembagian tersebut dibagikan di e-waroeng atas nama Ibu Mimin, beralamat di Perum Alam Layung Indah Cikukulu Desa Cisande Kecamatan Cicantayan, Kamis (03/02/2022).

“Nasah (35) salah seorang warga Cikukulu Cisande, merasa bersyukur dengan adanya bantuan BPNT tersebut, dirinya mengucapkan syukur alhamdulilah dan terima kasih banyak kepada Kepala Desa Cisande khususnya, yang sudah bisa memfasilitasi pencairan program bantuan tersebut, umumnya pemerintah daerah kabupaten dan pusat” ucapnya yang didampingi warga yang lain.

Kepala Desa Cisande Dasep Suryadi, menjelaskan dan menghimbau kepada warga penerima agar bisa menggunakan program bantuan tersebut sesuai kebutuhan.

Dasep juga mengatakan, untuk warga penerima tidak ada tekanan belanja di e-waroeng maupun di luar e-waroeng silahkan, yang jelas tugas kami sebagai kepala desa menyalurkan program tersebut, dan sudah kami realisasikan baik tahap satu maupun tahap dua dengan jumlah keseluruhan kurang lebih, 329. KPM. (*)

Print Friendly, PDF & Email