14 Lulusan PKN-STAN DI Angkat Jadi CPNS Di Kab. Sukabumi, Sekda Berharap Bisa Menunjukan Kinerja Yang Terbaik

oleh -
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman Menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Sukabumi Tentang Pengangkatan CPNS dan Lulusan Politeknik Keuangan Negara- Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) di Lingkungan Pemerintah kabupaten Sukabumi Tahun Formasi 2021

Wartawan Aep Saepudin

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyerahkan petikan Keputusan Bupati Sukabumi Tentang Pengangkatan CPNS dari Lulusan Politeknik Keuangan Negara- Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun formasi 2021. Penyerahan dilaksanakan di BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Selasa (1/3/2022).

banner 970x90

14 Lulusan PKN STAN itu diangkat Menjadi CPNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk tahun formasi 2021 dengan penempatan di BPKAD sebanyak 7 orang, Inspektorat 4 orang dan BAPENDA 3 orang.

Menurut Sekda, lulusan STAN tahun 2021 merupakan yang pertama masuk ke lingkup pemerintah Kabupaten Sukabumi.

” Ini yang pertama Pemda menerima lulusan STAN, mungkin STAN juga baru beberapa tahun kebelakang lulusannya disebar, Ini membuktikan bahwa Pemerintah Daerah membutuhkan Lulusan STAN ” Jelasnya

Dirinya berharap lulusan STAN bisa memberikan kinerja yang baik untuk memajukan dan membangun Kabupaten Sukabumi.

” Lulusan STAN harus bisa membuktikan kinerja terbaiknya, karena tidak semua orang bisa masuk STAN. Untuk itu berikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten sukabumi ” Pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email