KAPOLDA JAWA BARAT APRESIASI CAPAIAN VAKSINASI DI KABUPATEN SUKABUMI

oleh -
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Suntana di dampingi Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melaksanakan kunjungan kerja pelaksanaan gebyar vaksinasi di wilayah Hukum Polres Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana didampingi Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melaksanakan kunjungan kerja pelaksanaan gebyar vaksinasi di wilayah hukum Polres Sukabumi. Kegiatan tersebut dilakukan di terminal Benda Kecamatan Cicurug, Senin (28/02/2022)

banner 970x90

Gebyar vaksinasi yang digelar oleh polres sukabumi ini mengusung tema “Gebyar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Booster Polres Sukabumi Untuk Masyarakat” dan diikuti oleh warga masyarakat, siswa SD, SMP, SMA di wilayah setempat.

Menurut Irjen Pol Drs. Suntana kegiatan gebyar vaksinasi dilakukan secara serentak di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“khusus di wilayah kabupaten sukabumi animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat luar biasa, dan angka vaksinasi di kabupaten sukabumi berdasarkan data kartu tanda penduduk sudah sesuai dengan target yang telah diinginkan oleh pemerintah” ungkapnya

Kapolda menyampaikan mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi atas kerelaan dan kesediaannya untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 booster

Lebih lanjut Kapolda Jabar menghimbau masyarakat Jawa Barat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan.

“memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan itu untuk mengurangi penyebaran wabah covid-19 , dengan demikian masyarakat bisa terhindar dari paparan covid-19” tambahnya.

“kepada masyarakat Jawa Barat tidak usah panik tetapi tetap harus disiplin dan jalankan prokes dalam menjalankan kehidupan sehari-hari” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email