Wabup Di Paripurna Bacakan Sambutan Bupati, Saat Pelantikan PAW DPRD H. Dayat Raharja Dari Fraksi PAN

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) Drs. H. Iyos Somantri M,Si, menghadiri acara rapat Paripurna DPRD, dalam rangka pengambilan sumpah dan pengangkatan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW)

Wartawan Aep Saepudin

Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) Drs. H. Iyos Somantri M,Si, menghadiri acara rapat Paripurna DPRD, dalam rangka pengambilan sumpah dan pengangkatan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang utama gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, jalan komplek perkantoran Jajaway Palabuhanratu. Jumat (25/2)

banner 970x90

Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD pergantian antar waktu dari fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN), merupakan mekanisme yang dilaksanakan, dengan telah meninggalnya salahseorang anggota DPRD dari Fraksi PAN yaitu H. Asep Suherman pada tanggal 21 Desember 2021 yang digantikan oleh H. Dayat Raharja.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas kebaikan dan dedikasi almarhum H. Asep Suherman yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sukabumi.

” Kita semua turut berduka atas meninggalnya Bapak H. Asep Suherman (alm.) pada 21 Desember 2021 yang lalu, dan semuanya turut mendoakan agar almarhum husnul khatimah, diterima iman-islam dan amal baiknya serta mendapatkan ampunan atas khilaf yang berbuah dosa selama hidupnya, aamiin” Ungkap Bupati.

Bupatipun dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada saudara H. Dayat Raharja sebagai Anggota DPRD Pengganti antar waktu yang baru saja diambil sumpah/janjinya.

” Kita semuanya menyadari bahwa pergantian antar waktu bagi anggota DPRD ini, merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Sukabumi. Selamat kepada bapak H. Dayat Raharja sebagai anggota dewan yang baru, saya yakin saudara dapat segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata-tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.” Terang Bupati

Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email