Polsek Cibadak Dampingi Muspika Sidak Minyak Goreng Ke Pasar Cibadak Sukabumi

oleh -
Kapolsek Cibadak Kompol Maryono didampingi Camat dan Danramil Cibadak beserta beberapa instansi lainnya mendatangi pasar semi Modern Cibadak

Kedatangan Maryono dengan Muspika Cibadak pada hari ini ke pasar Cibadak dalam rangka mengecek ketersediaan minyak goreng yang dijual oleh para pedagang eceran.

banner 970x90

“Hari ini kami sengaja sidak ke pasar untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng yang dijual oleh pedagang eceran,” .

Menurut Maryono, pihaknya bersama Muspika Cibadak sengaja keliling pasar cibadak dan langsung mengecek stok minyak goreng dan harga minyak kemasan serta curah.

” Hasil pengecekan tadi kami ditemukan masih ada minyak dan mungkin cukup untuk warga yang datang ke pasar cibadak,” ulas Maryono Kapolsek Cibadak.

Dia juga menjelaskan kepada media yang juga turut mendampingi kegiatan sidak tersebut tentang harga minyak yang barusan dicek yaitu untuk kemasan dua liter dijual dengan harga 28 ribu rupiah sedangkan minyak curah 1/4 kg dijual dengan harga Rp. 4.000 rupiah.

“Saya ingatkan kepada para pelaku usaha minyak goreng tidak boleh ada penimbunan dan kepada masyarakat jangan panik dan resah dengan berita minyak goreng langka karena dipasar cibadak tersedia dan cukup,” jelasnya (*)

Print Friendly, PDF & Email