BPBD Kembali Mengalokasikan Perogam Melalui C.V. Fauzia Aulia Sakti Dalam Pengerjaan Bendung Cijabon

oleh -
Papan proyek pekerjaan Bendung Cijabon

Wartawan Wahyu Humaedi

Badan penggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi , kembali mengalokasikan perogram kebencanaan di wilayah Bendung Cijabon yang berlokasi di Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi,

banner 970x90

Perogram tersebut melalui pengerjaan bendung dengan volume kurang lebih 600 meter yang dilakasanakan oleh salahsatu reakanan C.V. Fauzia Aulia Sakti, yang ahli di bidang kontruksi pengerjaan bendung.

Pelaksana kegiatan Asep Boeng mengatakan, perogram yang dilaksanakan ini, salah satu perogram pemerintah melalui leading sektor, badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, yang mungkin ini suatu bentuk dalam melayani masyarakat melalui perbaikan bendungan, katanya.

Boeng juga sebagai pelaksana kegiatan mengatakan, pekerjaan ini tentunya harus sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, yang mana kita harus benar-benar melaksanakannya itu penuh dengan rasa tanggungjawab dalam segala hal, agar hasil dari pekerjaan tersebut bisa diterima masyarakat, yang sesuai dengan harapan. Kamis 24/02/2022. (*)

Print Friendly, PDF & Email