68 Pejabat Administrator Dan Fungsional Pengawas Sekolah Diambil Sumpah/Janji, Bupati Berharap Bisa Memberikan Energi Baru

oleh -

Wartawan Wahyu Humaedi

Sebanyak 68 pegawai Pemerintah Kabupaten Sukabumi diambil sumpah/janji jabatan di Aula BKPSDM, Rabu, 23 Februari 2022. Mereka yang diambil sumpah/janji jabatannya terdiri dari 2 jabatan administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta 66 Pengawas Sekolah di Dinas Pendidikan.

banner 970x90

Pengawas yang diambil sumpah/janji jabatannya merupakan pejabat terpilih setelah berhasil lolos seleksi calon pengawas sekolah.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, M.M., mengucapkan selamat kepada para PNS yang berhasil diambil sumpah/janji jabatan. Dirinya meminta para PNS ini segera beradaptasi di tempat kerja masing-masing

“Secepatnya beradaptasi dan evaluasi segala hal yang harus dievaluasi,” ujarnya.

Apalagi keberadaan para PNS yang baru diambil sumpah/janji jabatannya bisa memberikan energi baru. Termasuk bisa memberikan dampak positif bagi kinerja di lingkungan kerjanya.

“Munculkan ide dan gagasan saudara untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Para pengawas memiliki tugas yang sangat penting, sebab pengawas menjadi kepanjangan tangan Bupati dalam memonitor kinerja di lapangan.

H. Marwan meminta semua PNS yang baru diambil sumpah/janji jabatannya bekerja secara optimal.

“Jabatan apapun harus selalu disyukuri dan dijalankan dengan penuh tanggungjawab , sehingga bisa bekerja dengan ikhlas,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan meminta semua pihak tetap menerapkan protokol kesehatan. apalagi sekarang covid 19 mulai meningkat kembali.

“Jangan lupa, tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama memakai masker,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email