Wawan Aris Bapak nya Wartawan Kota dan Kabupaten Sukabumi Telah Berpulang Ke Ramatullah

oleh -

Sukabumi , SO
Seluruh awak Media sekota dan berkiprah di bidang Jurnalis dan telaKabupaten Suukabumi Kehilangan atas Meninggal nya Wartawan Senior dan juga dikenal sebagai Guru Besar nya Wartawan.

Sososk Almarhum Bpk. Wawan Aries Setiawan

Beliau adalah bernama Wawan Aris Setiaawan Bin Suhanda kelahiran 04 Juni 1963. Beliau meninggal menurut informasi akibat terjatuh sehabis dari kamar mandi dan langaung menghembuskan napas terakhir Hari Senin ,14 Pebruari 2022 .dan dikebumikan Hari Selasa ,15 Pebruari 2022 di tempat pemakaman umum daerah sekitar beliau di kampung semplak Rt 07/04 Desa Periangan Jaya Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Beliau dikenal semasa hidup telah banyakh banyak menghasilkan karya tulis baik dalam pemberitaan maupun membuat beberapa buku .
Armarhum juga dikenal sebagai Pendiri Media Radar Sukabumi , dan Harian Pelita dan juga sukabumionline.net.

Banyak Rekan Jurnalis yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi yang merasa kehilangan atas meninggal nya beliau .

Salah satu nya Prima dari Wartawan Sukabumi News mengatakan ‘Bahwa saya pribadi merasa kehilangan atas meninggal nya beliau , tentang dunia Jurnalis saya banyak belajar dari beliau.Semoga keluarga yang ditinggal kan nya di berikan ketabahan , ungkap Prima.

Menurut Informasi meninggal nya Wawan Aris di ketahui terjatuh sehabis dari kamar mandi dan langsung meninggal, Wawan Aris adalah semasa hidup nya dikenal sebagai seorang Wartawan Senior yang banyak berkiprah di dunia jurnalis, memiliki dedikasi yang tinggi berkeribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan nya.

Saat ini sudah meninggalkan kita semuanya, kata Ustadz Endin Ketua yayasan Sekaligus Pendiri Sukabumi Online mengatakan kepada wartawan sukabumionline.net Selasa (15/2) di kediaman nya mengucapkan ” Kami keluarga besar sukabumi online.net telah merasakan kehilangan atas meninghal nya beliau , beliau juga adalah pendiri serta penasehat di sukabumionline.net.
Kami saat ini hanya bisa menyampaikan lewat doa.saja semoga Husnul Khotimah , ungkap Endin. ( edy )

Print Friendly, PDF & Email