Yudha Harapkan Musda BKPRMI Dapat Menjaga Silaturahmi

oleh -
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara ketika menyampaikan arahan dan harapan kepada peserta Musda VI BKPRMI Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengharapkan pelaksanaan Musda VI BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Kabupaten Sukabumi tahun 2022 dapat menjaga silaturahmi di antara anggota dan menjaga soliditas organisasi. Dengan demikian akan tercipta kondusivitas dan harmoni di dalam keluarga besar BKPRMI.

banner 970x90

Harapan Yudha itu disampaikan saat menghadiri pembukaan Musda VI BKPRMI Kabupaten Sukabumi di Wisma Panineungan Jalan Kadudampit Sukabumi, Sabtu (12/02/2022). Dia menitipkan pelaksanaan musda dapat meningkatkan kekompakan internal dan mengembangkan kerja sama secara eksternal.

“Hendaknya musda ini dapat tetap menjaga kondusivitas dan tali silaturahmi di antara  keluarga besar BKPRMI serta membuat organisasi semakin solid,” kata Yudha.

Diharapkannya BKPRMI menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan umat Islam. Bersamaan dengan itu, ujar dia, BKPRMI Kabupaten Sukabumi harus bisa menepis isu-isu radikalisme yang bisa merusak tatanan dan ketenteraman kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Pada bagian lain Yudha mengatakan, DPRD Kabupaten Sukabumi siap untuk bekerja sama dengan BKPRMI. Siapa pun ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi yang terpilih, dirinya akan menyambut uluran tangan untuk bekerja sama.

Berdasarkan informasi di tempat kegiatan, Musda BKPRMI akan berlangsung selama dua hari sampai dengan Ahad (13/2/2022). Pesertanya 150 orang dari 47 kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.

Pada kegiatan itu tampak hadir Kepala Kesbangpol Tri Romadhono Suwardianto mewakili Bupati Sukabumi, Ketua BKPRMI Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi periode sebelumnya Empep Andri, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, perwakilan MUI Kabupaten Sukabumi, dan Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma. (*)

Print Friendly, PDF & Email