Wabup Resmikan Bangunan Baru Kantor Desa Kalapanunggal

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melakukan gunting pita yang menandai peresmian bangunan Kantor Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo  

Fasilitas dan prasarana berupa kantor yang baru hendaknya dapat mendorong perangkat desa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pemkab Sukabumi terus mendorong terjadinya penguatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik dalam bentuk pelayanan prima di semua tingkatan, termasuk di desa.

banner 970x90

Demikian hal itu dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri ketika meresmikan bangunan kantor desa di Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/2/2022). Dengan fasilitas yang baru, ujar Iyos, tentunya dapat menjadi modal untuk meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Hendaknya kantor baru ini dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat,” kata wabup.

Pelayanan yang baik, lanjut dia, merupakan salah satu indikator  terwujudnya masyarkat yang religius yang maju, inovatif, sejahtera lahir dan batin. 

Peresmian kantor desa ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Iyos. Menurut dia, kehadiran kantor desa yang baru merupakan wujud peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Kades Kalapanunggal Hendra Suhendra mengatakan, pembangunan kantor desa dibagi ke dalam 2 tahap yaitu  tahap pertama dilaksanakan pada tahun 2020 dan tahap kedua pada tahun 2021. Sekarang tahun 2022 diresmikan. (*)

Print Friendly, PDF & Email