Sekda Ajak KNPI untuk Memperkuat Pembangunan di Kabupaten Sukabumi

oleh -
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Afriansyah bersama jajaran pengurus menggelar audiensi di BKPSDM Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menyampaikan apresiasi terhadap rencana kerja strategis KNPI Kabupaten Sukabumi tahun 2021-2024. Dia pun mengajak para pemuda melalui KNPI untuk memperkuat pembangunan di Kabupaten Sukabumi guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

banner 970x90

Apresiasi Sekda Ade itu disampaikan saat beraudiensi dengan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah beserta jajaran pengurus di BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Kadupugur Cicantayan, Rabu (9/2/2022). Menurut sekda, peran aktif pemuda sangat diharapkan untuk memajukan Kabupaten Sukabumi terlebih di tengah tengah pandemi Covid-19. 

“Harapan kami sinergitas antara KNPI dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi bisa lebih optimal  secara akomodatif, adaptif, dan konstruktif. Sehingga para pemuda bisa menopang penguatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” kata Ade.

Dia yakin rencana strategis KNPI Kabupaten Sukabumi tahun 2021-2024 dapat mendorong para pemuda lebih aktif dan terlibat dalam kegiatan pembangunan. Keyakinan sekda tersebut berdasarkan paparan yang disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.

“Kami mengajak KNPI untuk selalu bersinergi dengan pemda. Semoga dengan selalu bersinergi, hal itu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjadikan  Kabupaten Sukabumi sebagai kabupaten layak pemuda,” tuturnya. 

Di tempat yang sama Reggy Afriansyah menyebutkan tujuan dari audiensi yang digelarnya adalah untuk menguatkan silaturahmi dan sinergitas kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Harapannya ke depan, para pemuda bisa menjadi bagian yang ridak terpisahkan dari kegiatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Dia optimis, jika pemudanya kuat tentu Sukabumi juga kuat. 

Reggy juga mengatakan bahwa para pemuda selalu siap untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan. KNPI akan terus berupaya untuk menguatkan perannnya sebagai pusat pembinaan dan pembentukan pemuda yang mandiri dan inovatif. (*)

Print Friendly, PDF & Email