Ketua Persit Chandra Kirana 0607 Berkunjung ke Koramil Cibadak

oleh -
Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana Cabang Kodim 0607 Kota Sukabumi, Ny. Dina Inriana Ariyanto (kelima dari kiri) dalam kunjungan silaturahmi ke Koramil 0711 Cibadak.
Ketua Persit Chandra Kirana Cabang Kodim 0607 Kota Sukabumi, Ny. Dina Inriana Ariyanto (kiri) bersama Ketua Persit Chandra Kirana Ranting Koramil 0711 Cibadak.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana Cabang Kodim 0607 Kota Sukabumi, Ny. Dina Inriana Ariyanto menggelar kunjungan silaturahmi ke Markas Koramil 0711 Cibadak. Dalam kunjungan itu, Dina bersama jajaran pengurus memberikan motivasi kepada istri para prajurit agar tetap bersemangat dalam menghadapi wabah Covid-19.

banner 970x90

Rombongan pengurus Persit Chandra Kirana Cabang Kota Sukabumi ditemia oleh Ketua Persit Chandra Kirana Ranting 0711 Cibadak dan pengurus bersama Danramil Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin, S.Pd.I. Kunjungan digelar pada Jumat (4/2/2022) yang diisi dengan dialog, bertukar informasi dalam pelaksanaan tugas, dan arahan-arahan.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus Persit Chandra Kirana Koramil 0607-11 di tengah berkembangnya Covid-19 di wilayah Sukabumi dan sekitarnya,” kata Dina ketika ditemui di tengah kegiatannya.

Dia mengharapkan kelurga besar Koramil Cibadak tidak panik dan menjauhi rasa takut dalam menghadapi penyebaran Virus Corona, termasuk jenis Omicron. Sebab rasa takut dan panik dapat mendatangkan kerugian bagi masyarakat di tengah merebaknya wabah penyakit.  

“Jangan nanti sampai ketakutan berubah jadi penyakit. Yang penting dalam menghadapi situasi wabah ini adalah menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Dina mengimbau keluarga besar Koramil Cibadak dan masyarakat di sekitarnya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 1 sampai dosis 3. Vaksinasi sangat penting untuk membentuk kekebalan komunal dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona. (*)

Print Friendly, PDF & Email