Keluarga Besar Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran HUT ke-14

oleh -
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara (tengah) dan Sekretaris DPC Agus Firmansyah (paling kanan) bersama para pengurus dan kader partai pada acara syukuran HUT ke-14 Partai Gerindra. Tampak Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan (kanan) menyerahkan nasi tumpeng kepada kader senior partai Yoyok Hendrayana.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara memeluk anak yatim pada kegiatan syukuran HUT ke-14 Partai Gerindra.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Peringatan HUT ke-14 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berlangsung khidmat dan meriah di lingkungan DPC Kabupaten Sukabumi. Pada kegiatan ini seluruh pengurus, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD, dan para kader berkumpul di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jalan Karangtengah, Cibadak, Ahad (6/2/2022).

banner 970x90

Dari seluruh rangkaian kegiatan, tampak Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi semakin kompak dan solid. Pada acara HUT ke-14 Partai Gerindra, penyelenggara tingkat Kabupaten Sukabumi menggelar berbagai kegiatan antara lain syukuran, doa bersama, bakti sosial, pemberian bantuan kepada anak yatim, dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

“Peringatan ulang tahun ini diarahkan untuk tasyakur nikmat. Kami bersyukur atas pencapaian yang kami dapatkan,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara pada sambutan acara tasyakur bil nikmat HUT ke-14 Partai Gerindra. 

Intinya, ujar dia, di usia yang ke-14, Partai Gerindra harus lebih solid, lebih dewasa dalam berpolitik, dan harus lebih dekat bersama rakyat. Atas nama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, Yudha mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kader dan pengurus yang telah berjuang untuk membesarkan partai. Dia bersyukur atas banyaknya kader Partai Gerindra yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Insya Allah Parrtai Gerindra akan selalu bersama-sama dengan semua komponen anak bangsa dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Partai Gerindra akan selalu hadir di tengah masyarakat, terutama di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda seperti sekarang,” tutur Yudha.

Dia juga mengajak seluruh jajaran partai dari ranting di tingkat desa hingga cabang di tingkat kabupaten untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti. Semua kader, pengurus, dan anggota Partai Gerindra harus bergerak serempak dan kompak untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Pada kesempatan itu Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Luly Lutvia menambahkan, dia dan rekan-rekan siap memenuhi imbauan dan perintah dari pimpinan partai. Dirinya telah berbulat tekad untuk memenanglan Prabowo dalam Pilpres 2024. (*)   

Print Friendly, PDF & Email