Tiga Personel Polres Sukabumi Naik Pangkat Pengabdian, Dua Perwira Purna Tugas

oleh -
Tiga personel Polres Sukabumi menerima kenaikan pangkat pengabdian dari bintara tinggi ke perwira.

Wartawan M. Ridwan, S.H.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H.  menerima laporan kenaikan tiga perwira pertama dan melepas 2 perwira yang memasuki masa purna tugas pada upacara korp raport kenaikan pangkat, Senin (31/1/2022).

banner 970x90

Pada upcara itu AKBP Dedy menerima laporan kenaikan pangkat pengabdian secara langsung dan melepas dua perwira yang akan mengakihiri tugas sebagai anggota Polri aktif. Kepada perwira yang menerima kenaikan pangkat, Kapolres mengucapkan selamat sedangkan kepada perwira yang pensiun dia menyampaikan terima kasih.

“Secara pribadi dan selaku Kapolres, saya mengucapkan terima kasih atas pengharggan serta rasa hormat kepada anggota yang memasuki masa purna tugas. Terima kasih atas kinerja, dedikasi, dan pengabdiannya kepada institusi Polri. Kepada perwira yang naik pangkat, kami ucapkan selamat,” kata Kapolres.

Upacara dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra,  S.H. S.I.K., M.H. dan pejabat utama Polres Sukabumi. AKBP Dedy berharap kepada anggota yang memasuki masa purna tugas tetap berkarya dan tetap berguna serta bermanfaat bagi masyarakat.

Tiga personel Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian perwira terdiri dari Ipda Ade Resmawan Firdaswara, Ipda Jajang Supriadi, dan Ipda Puji Katresno.

Adapun personel Polres Sukabumi yang memasuki masa purna tugas terdiri dari Iptu (Purn) Teteng Johari dan Ipda (Purn) Ayi Harun.

Kapolres juga meminta seluruh anggota Polres Sukabumi untuk meniatkan pelaksanaan tugas dengan ikhlas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Maka niatkanlah sebelum berangkat kantor atau sebelum melaksanakan tugas  untuk selalu berdoa niatkan apa yang kita lakukan hanya karena Allah SWT,” ungkap Kapolres. (*)  

Print Friendly, PDF & Email