Jajaran Polsek Kalibunder Siap Gelar Patroli Malam Tahun Baru Kongzili

oleh -
Kapolsek Kalibunder AKP Gatot Sukoco, S.H., M.H. ketika memimpin apel siaga petang dalam rangka kesiapsiagaan untuk pengamanan malam tahun baru Imlek.

Wartawan M. Dicky Sopyan

Jajaran Polsek Kalibunder, Polres Sukabumi menggelar kegiatan apel siaga untuk pengamanan malam tahun baru Imlek 2573 Kongzili (2022 Masehi) bertempat di Mapolsek Kalibunder, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Senin (31/1/2022) menjelang pukul 18.00 WIB.

banner 970x90

Apel siaga dipimpin oleh Kapolsek Kalibunder AKP Gatot Sukoco, S.H., M.H. dengan pesertanya personel di lingkungan Polsek Kalibunder. Pada saat memimpin apel siaga, Kapolsek memerintahkan seluruh jajaran untuk mengamankan malam libur tibanya tahun baru umat Khonghucu tersebut.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan arahan kepada anggota untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga mako juga melaksanakan patroli dalam rangka menghadapi malam tahun baru dan libur Imlek.

“Tetap siaga dan waspada guna mengantisipasi segala bentuk gangguan terhadap kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kalibunder saat malam libur Imlek ini. Begitu juga kesiapsiagaan dilanjutkan pada keesokan harinya di saat hari libur tahun baru Imlek,” kata Kapolsek.

Malam ini, jajaran Polsek Kalibunder akan berbagi tugas dalam pengamanan malam tahun baru Imlek. Sebagian tetap berjaga di markas untuk menerima laporan dari warga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tim yang lainnya bergerak mobile ke berbagai lokasi dalam rangka patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tim patroli akan mendatangi titik-titik yang rawan terjadi gangguan kamtibmas. (*)

Print Friendly, PDF & Email