IWO Tetap Bertekad untuk  Membawa Masyarakat Sukabumi ke Arah Kemajuan

oleh -
Ketua PD IWO Kabupaten Sukabumi Dra. Hj. Ellis Nurbaeti (tengah) ketika memimpin rapat pemantapan pengurus hasil reshuffle.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sukabumi tetap tidak akan mundur dari tekadnya untuk memajukan kehidupan pers di tengah masyarakat. Tujuannya antara lain membawa masyarakat Sukabumi ke arah kemajuan di berbagai bidang kehidupan.

banner 970x90

Hal itu dilontarkan Ketua PD IWO Kabupaten Sukabumi Dra. Hj. Ellis Nurbaeti pada rapat pengurus daerah dalam rangka pemantapan pengurus hasil reshuffle PD IWO Kabupaten Sukabumi, Minggu (30/1/2022). Rapat digelar di balai pertemuan IWO, Kampung Undrus, Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

“Harapan kami PD IWO Kabupaten Sukabumi akan menjadi bagian terdepan dan menjadi organisasi profesi kewartawanan yang berperan dalam memajukan dan membangun daerah,” kata Ellis.  

Dengan tekad dan harapannya itu, ujar dia, seluruh pengurus dan anggota IWO Kabupaten Sukabumi akan selalu bergandengan tangan dengan semua pemangku kepentingan di pemerintahan maupun masyarakat untuk bersama-sama menuju Sukabumi yang lebih maju dan lebih baik.

Rapat pemantapan pengurus hasil reshuffle diikuti jajaran pengurus PD IWO Kabupaten Sukabumi.  

“IWO juga mengharapkan para wartawan dapat back to basic untuk menjaga dan mengangkat martabat dan kehormatan profesi,” tuturnya.

Dia pun mengajak seluruh pengurus dan anggota IWO untuk terus berupaya dalam meraih kepercayaan masyarakat kepada kalangan wartawan dan profesi jurnalistik. Hendaknya kehadiran IWO di Kabupaten Sukabumi, kata Ellis, dapat membawa angin segar terhadap upaya meningkatkan profesionalisme wartawan dalam menjalankan peran dan fungsinya. (*)

Print Friendly, PDF & Email