Kapolres Gelar Monev Vaksinasi Covid-19 Anak ke Polsek Warungkiara

oleh -
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H. bersama Kapolsek Warungkiara AKP Nandang didampingi ketua Bhayangkari masing-masing terus mendorong anak-anak agar tetap bersemangat untuk mengikuti vaksinasi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Safari untuk monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6-11 tahun terus digencarkan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H.  ke Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Sukabumi.

banner 970x90

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, Kapolres menyelenggarakan monitoring dan evaluasi vaksinasi anak di Mapolsek Warungkiara, Jumat (21/1/2022). AKBP Dedy dan istri diterima oleh Kapolsek Warungkiara AKP Nandang beserta Ketua Bhayangkari Ranting Warungkiara.

Dalam vaksinasi itu Polsek Warungkiara menargetkan 174 anak umur 6 sampai 11 tahun yang menerima suntikan vaksinasi Covid-19. AKP Nandang dan jajaran mendapat dukungan penuh dari tim vaksinator yang berasal dari Puskesmas Warungkiara.  

“Kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Warungkiara pada vaksinasi di Mapolsek Warungkiara ini. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac,” kata Kapolres.

Di tempat vaksinasi tidak lupa Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi berdialog dengan anak-anak yang akan divaksin untuk mendorong mereka agar lebih berani dan bersemangat ketika akan disuntik vaksin.

Selain itu, AKBP Dedy dan Ny. Hesti membagikan hadiah berupa bingkisan dan mainan kepada anak yang telah selesai divaksin. Pemberian hadiah itu untuk menghibur anak-anak yang dilanda sedikit ketegangan ketika akan disuntik.

Dia juga mengapresiasi anak-anak atas keberanian dan semangat mereka dalam mengikuti vaksinasi. (*)

Print Friendly, PDF & Email