Kantor Kecamatan Cidolog Gelar Pisah Sambut Sekcam

oleh -
Pisah sambut Sekcam Cidolog dihadiri unsur Muspika dari kiri ke kanan Kapospol Cidolog Bripka Dian Wihardana, Dan Posramil Cidolog Serka Ajidin, Camat Cidolog Hasanudin, S.STP., sekcam lama Hudin Sutardi, S.IP., dan sekcam baru Encep Muharam, S.IP., M.Si.

Wartawan Ari Dadan Ajo (Kang ADA)

Pimpinan, staf, dan pegawai Kantor Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi menggelar acara pisah sambut sekretaris kecamatan (sekcam) antara pejabat lama dengan pejabat yang baru. Acara pisah sambut diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Cidolog, Rabu (12/1/2022).

banner 970x90

Pada pisah sambut itu pejabat lama Hudin Sutardi, S.I.P. akan meninggalkan Kantor Kecamatan Cidolog karena mendapat tugas baru sebagai Sekcam Pabuaran.

Sementara pejabat baru Encep Muharam, S.IP., M.Si. akan menggantikan Hudin di posisi Sekcam Cidolog. Asalnya dia bertugas sebagai Sekcam Jampangkulon.

Pada pisah sambut itu tampak hadir Camat Cidolog Hasanudin, S.STP., Kepala Pospol Cidolog Bripka Wihardana, Komandan Posramil Cidolog Serka Ajidin, dan para pejabat yang berpisah sambut.  

Hadir pula Ketua Apdesi Kecamatan Cidolog Baden Supendi, S.T. yang sehari-hari menjabat Kepala Desa Cipamingkis serta para kepala desa se-Kecamatan Cidolog.

Dalam amanatnya Camat Cidolog mengucapkan terima kasih kepada Hudin yang telah mengabdi di Kantor Kecamatan Cidolog dalam suka duka dan segala dinamikanya. Hudin mengalami masa-masa sulit dalam upaya penanganan wabah Covid-19. Semoga, kata camat, Hudin dapat meraih kesuksesan di tempat pengabdiannya yang baru.

Kepada Encep sebagai sekcam yang baru, Hasanudin  mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan para staf dan pegawai Kantor Kecamatan Cidolog. Semoga, ujar camat, Encep dapat melanjutkan garapan dan pekerjaan yang ditinggalkan pejabat lama dengan baik dan lancar. (*)

Print Friendly, PDF & Email