Wali Kota Memberi Semangat kepada Siswa SD IT Insani yang akan Divaksin

oleh -
Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi berkunjung ke SDN IT Insani Kecamatan Gunungpuyuh untuk memberikan semangat kepada para siswa yang akan mengikuti vaksinasi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi terus memberikan semangat kepada siswa SD dan MI yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 anak umur 6-11 tahun. Untuk itu Fahmi hampir setiap hari mengunjungi SD yang sedang melaksanakan vaksinasi bagi para siswanya.

banner 970x90

Pada Selasa (11/1/2022), Wali Kota Fahmi mengadakan kunjungan monitoring vaksinasi Covid-19 anak ke SD IT Insani di Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Dalam kunjungan itu, dia memberikan dukungan penuh kepada tim vaksinator dan anak-anak yang akan divaksin.

”Kami mengejar target vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Sehingga sasaran anak-anak 6-11 tahaun dapat tervaksinasi semuanya maksimal tanggal 19 Januari 2022. Rencanaya pekan depan sudah dapat 100 persen pembelajaran tatap muka di sekolah,” kata wali kota di sela monitoringnya. 

Dirinya akan terus mendatangi SD-SD yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 anak untuk memberikan semangat kepada para siswa agar tegar dan tidak takut menghadapi jarum suntik. 

“Kami pun mengajak para orang tua siswa untuk mendorong anak-anaknya mengikuti vaksinasi agar di Kota Sukabumi dapat segera terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal, khususnya di kalangan pelajar,” tuturnya.

Dalam vaksinasi tersebut, Pemkot Sukabumi memerintahkan jajaran Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk berperan aktif di dalamnya sesuai peran dan fungsi masing-masing. Pemkot Sukabumi juga bekerja sama dengan Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email