Tekad Baja Banteng Pajampangan, Bunda May Siap Menjadi Ibunya Rakyat

oleh -
Siti Maimunah atau Bunda May (paling kanan) dengan sikap mantap mengepalkan tangan di sela peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan di Selakopi, Cicantayan.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Tekad kader tangguh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) asal Pajampangan, Siti Maimunah alias Bunda May untuk menjadi penyambung suara rakyat tidak dapat ditawar-tawar lagi. Guna mewujudkan tekadnya itu, Bunda May sudah bersiap-siap dan menyiapkan diri sejak awal untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Bunda May menyampaikan tekadnya itu di sela perayaan HUT ke-49 PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jalan Selakopi, Kecamatan Cicantayan, Senin (10/1/2022). Dia ingin menjadi penampung dan penyalur keluh kesah rakyat agar dijawab secara nyata dengan program-program dari pemerintah.

“Saya mohon doa, restu, dan dukungan dari masyarakat, khususnya para kader partai dalam mewujudkan niat saya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Insya Allah saya akan menjadi pembela dan pelindung rakyat,” kata Bunda May.

Dengan menjadi anggota lembaga legislatif, lanjut dia, dirinya dapat memposisikan sebagai ibunya rakyat. Sampai sekarang, ujar Bunda May, banyak rakyat, khususnya di Pajampangan yang membutuhkan ibu sebagai tempat berkeluh kesah dan mengadukan masalah yang mereka hadapi.

Bunda May siap menjadi ibunya rakyat.

“Saat ini banyak kebutuhan dan keluhan rakyat yang belum tersalurkan. Di Pajampangan masih ada bagian-bagian dari kehidupan masyarakat di sektor pertanian dan perkebunan yang perlu pembinaan,” tuturnya. 

Kehadiran Bunda May di lingkungan partai politik pemenang Pemilu 2014 dan Pemilu 2019 itu sudah diterima oleh para kader, pengurus, dan anggota. Dia sudah dapat diterima oleh jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

“Saya mencintai rakyat dan PDI Perjuangan. Saya akan mewujudkan kecintaan tersebut dengan menjadi ibunya rakyat di Dapil 6 Pajampangan. Mohon dukungan dari masyarakat,” ungkap dia. (*)

Print Friendly, PDF & Email