Kapolres dan Ketua Bhayangkari Monitoring Vaksinasi Anak di Polsek Surade

oleh -
Disaksikan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy menenangkan anak yang mengikuti vaksinasi anak di halaman Polsek Surade.

Wartawan M. Dicky Sopyan

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H.   bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy menggelar kunjungan kerja ke Mapolsek Surade, Sabtu (8/1/2022). Dalam kunjungan tersebut, AKBP Dedy dan istri melakukan berbagai kegiatan antara lain monitoring vaksinasi anak, meninjau calon lokasi asrama polisi, dan tatap muka dengan pengurus ranting dari beberapa Polsek.

banner 970x90

Kedatangan Kapolres disambut Kapolsek Surade Iptu Asep Sundana, S.H., Ketua Bayangkari Ranting Surade Ny. Dewi Asep Sundana beserta jajaran pengurus, dan Kanit Reskrim Polsek Surade Bripka Irvan beserta anggota lainnya. Di antara para penyambut tampak pula Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Bambang Jatnika Baroy beserta para pengurus. 

Tempat pertama yang didatangi Kapolres adalah bakal lokasi asrama Polri yang terletak di belakang Mapolsek Surade. Kapolres mengharapkan, bangunan asrama polisi bisa segera terwujud untuk meningkatkan mobilitas dan kinerja anggota Polri yang bertugas di Surade dan sekitarnya.

Dari calon lokasi asrama, Kapolres Sukabumi dan Ny. Dedy menuju tempat vaksinasi anak 6-11 tahun bertempat di halaman Mapolsek Surade. Di tempat vaksinasi AKBP Dedy dan istri sempat berdialog dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Surade dan menghibur anak-anak yang akan diberi suntikan vaksin.

Mendapat kunjungan dari atasannya, tampak wajah Kapolsek Surade memancarkan kebahagiaan. Berulang kali Iptu Asep Sundana menucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi.

”Terima kasih Bapak Kapolres Sukabumi dan Ibu yang telah menjenguk dan berkunjung ke Mapolsek Surade,” ungkap dia.

Adapun kegiatan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi dihadiri para ketua ranting dari polsek-polsek Surade, Jampangkulon, Ciemas, dan Ciracap. (*)

Print Friendly, PDF & Email