Hotel Grand Desa Resort Siapkan Layanan dan Fasilitas Khusus Sambut Tahun Baru

oleh -
Salah satu fasilitas kamar kelas lux yang disediakan Grand Desa Resort di Jalan Cisolok-Cimaja, Palabuhanratu.
Tempat parkir yang luas dengan lingkungan khas pedesaan yang hijau dan rimbun.

Wartawan M. Ridwan Canghegar

Salah satu hotel yang paling siap menyambut tamu wisatawan yang akan mengisi masa libur akhir tahun di Palabuhanratu adalah Grand Desa Resort di Jalan Raya Cisolok-Cimaja Palabuhanratu. Hotel milik Kwan Bong Liong alias Leleung ini siap menyambut pergantian tahun dengan berbagai fasilitas akomodasi dan hiburan untuk memanjakan pengunjung.

banner 970x90

“Tahun baru sebentar lagi tiba. Kami siap menyambut para tamu yang akan menghabiskan masa libur pergantian tahun dengan berbagai fasilitas untuk membuat mereka nyaman dan betah,” kata Leleung ketika diwawancara di hotel yang dikelolanya, Sabtu (25/12/2021).

Untuk menyambut tahun baru, kata dia, Grand Desa Resort menyediakan fasilitas  hotel kelas lux yang serasa  hotel berbintang. Fasilitas yang ditawarkan antara lain jenis kamar tipe VIP, Deluxe, Superior, dan Standar dengan rentang harga mulai Rp3.260.000-Rp1.450.000. Adapun untuk tipe kamar  resort harga jual tahun baru Rp6.690.000-Rp1.590.000.

“Kami tidak hanya menyediakan seperti fasilitas hotel   berbintang untuk menyambut tahun baru tapi juga siap memanjakan tamu dengan hiburan live musik dan fasilitas hotel lainnya seperti kolam renang dan karoke room,” ujar Leleung.

Hotel Grand Desa Resort letaknya tidak jauh dari pusat keramaian Palabuhanratu  dengan jarak sekitar 10 km. Lokasinya tepat di depan jalan nasional,  tidak jauh dari Pantai Cimaja yang permai, hanya 50 meter. Pantai Cimaja sering digunakan untuk pentas surfing kelas dunia. (*)

Print Friendly, PDF & Email