KONI Berangkatkan 16 Atlet Taekwondo ke Babak Kualifikasi Porprov

oleh -
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi H. Sirojudin, S.E. (membelakangi kamera) ketika memimpin prosesi penglepasan atlet taekwondo ke ajang babak kualifikasi Porprov Jabar tahun 2021 di Kantor KONI Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, H. Sirojudin, S.E. melepaskan 16 atlet cabang olahraga taekwondo atau taekwondoin ke ajang babak kualifikasi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jabar 2021 di Subang, Ahad (19/12/2021). Pemberangkatan atlet taekwondo beserta offficial dan pelatih itu dilakukan di Kantor KONI Kabupaten Sukabumi, Kompleks GOR Cisaat.

banner 970x90

Dalam acara itu, para atlet, official, dan pelatih yang dilepas tampak bersemangat dan siap berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi di ajang Porprov Jabar tahun 2021. Mereka telah menyiapkan diri untuk membela daerah pada  babak kualifikasi sampai ajang pertandingan dengan menghasilkan prestasi terbaik.   

Para atlet yang dilepas berasal dari berbagai dojo taekwondo. Mereka berdomisili di beberapa kecamatan se-Kabupaten Sukabumi. Salah seorang pelatih yang ikut berangkat bersama para taekwondoin adalah Madini.

Pelatih taekwondo Madini yang ikut mendampingi para atlet yang berangkat ke babak kualifikasi Porprov Jabar 2021 di Subang.

Saat melepas kontingen cabor taekwondo, Ketua KONI Sirojudin menyampaikan harapan para atlet dan pelatih yang dilepas ke Subang bisa menorehkan prestasi gemilang dan memberikan medali terbaik bagi Kabupaten Sukabumi. Dia yakin hal itu dapat terwujud karena para atlet yang dilepas adalah para pejuang tangguh dan handal dalam meraih prestasi.

“Kami melihat pemusatan latihan sebelum diberangkatkan ke Subang. Kami yakin atlet-atlet taekwondo asal Kabupaten Sukabumi dapat meraih hasil yang maksimal sesuai target, bahkan melebihi target yang ditetapkan,” kata Sirojudin.

Selama berada di tempat babak kualifikasi dan Porprov, ujar dia, hendaknya para altet, official, dan taekwondo asal Kabupaten Sukabumi dapat terus menumbuhkan jiwa patriotisme dan persaudaraan. Raihlah prestasi terbaik dengan perjuangan dan jiwa sportif untuk menjaga keharuman dana daerah.

Di tempat yang sama Madini selaku pelatih taekwondo berpesan kepada seluruh atlet untuk mempraktikkan semua hasil latihan dengan sebaik-baiknya. Dia menekankan para atlet untuk menjaga semangat agar nanti pulang ke Sukabumi dapat membawa medali emas. (*)

Bersama para atlet, official, dan pelatih taekwondo, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi H. Sirojudin, S.E. (duduk, tengah) tampak semangat melepas kontingen taekwondo ke ajang babak kualifikasi Porprov 2021 di Subang.

Print Friendly, PDF & Email