Kades Ambarjaya Gencarkan Ajakan Sinergitas Membangun Desa

oleh -
Kepala Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Eman Suherman.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Kepala Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Eman Suherman menggencarkan ajakan kepada seluruh jajaran perangkat desa dan masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memajukan desa. Menjelang akhir tahun, Kades Eman mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menutup 2021 dengan partisipasi khusus dalam pembangunan desa.

banner 970x90

“Bersatu kita kuat, bersama kita bisa, ayo bersinergi di akhir tahun ini. Perkuat persatuan untuk kemajuan bersama,” kata Eman dalam pesan menjelang akhir tahun melalui wartawan, Selasa (7/12/2021).

Selama ini, ujar dia, banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Desa Ambarjaya berkat kebersamaan yang terjalin. Eman pun memuji tingginya kemauan warga Desa Ambarjaya untuk maju. Tradisi gotong royong dan kerja bakti masih terpelihara dengan baik di desa yang dipimpinnya.

“Gotong royong merupakan modal sosial yang paling utama dalam membangun desa. Mudah-mudahan tahun depan gotong royong di desa kami semakin terjaga dan terus dapat ditingkatkan,” tuturnya.

Kemajuan desa yang telah tercapai saat ini, lanjut dia, merupakan hasil kerja keras bersama seluruh lapisan masyarakat yang ditunjang dengan dana dari pemerintah. Berkat persatuan yang terbangun, masyarakat menjadi kuat dalam bekerja untuk membangun desa melalui gotong royong dan swadaya.

“Dengan kekuatan, kami bersama-sama merencanakan, melaksanakan, dan mengawasi pembangunan di desa. Hal inilah yang harus ditingkatkan pada tahun depan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat di Desa Ambarjaya,” ungkap Eman. (*)

Print Friendly, PDF & Email