FKPM Polres Sukabumi Terjunkan Anggota untuk Pembongkaran Masjid yang akan Dibangun

oleh -
Ketua Umum FKPM Korwil Polres Sukabumi, Bambang Jatnika Baroy (kanan) di lokasi pembongkaran masjid yang akan dibangun kembali di Kampung Neglasari, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Dicky Sopyan

Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ( FKPM) Korwil Polres Sukabumi beserta anggota terjun ke tengah masyarakat melaksanakan bakti sosial membongkar masjid yang akan dibangun kembali. Pada kegiatan itu, FKPM Polres Sukabumi menurunkan jajaran FKPM Sektor Surade, Sektor Ciracap,  dan Sektor Waluran.

banner 970x90

Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan, FKPM bersama warga tampak bersemangat melaksanakan bakti sosial tersebut. Para peserta bakti sosial dipimpin langsung oleh Ketua Umum FKPM Korwil Polres Sukabumi, Bambang Jatnika Baroy.

“Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan dalam menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara FKPM dengan masyarakat,” kata Bambang ketika dihubungi lewat telepon selulernya, Sabtu (4/12/2021).

Selama ini, ujar dia, jajaran pengurus dan  anggota FKPM selalu berupaya untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat guna mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan lingkungan. Jadi gotong royong dan bakti sosial merupakan kegiatan rutin bagi FKPM.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang harmonis,” tutur Bambang.  

Pelaksanaan bakti sosial itu di Kampung Neglasari, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/12/2021). Tepatnya di Masjid Al-Falah. Rencananya peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al-Falah pada Ahad (5/12/2021). (*)

Print Friendly, PDF & Email