Capaian Vaksinasi 70 Persen, Kades Ambarjaya Berterima Kasih kepada Tim Lapangan

oleh -
Kepala Desa Ambarjaya (pakai topi hitam) pada kegiatan monitoring vaksinasi Covid-19 di salah satu madrasah.

Joko Samudro Suroboyo

Tidak lama lagi Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi akan meraih capaian vaksinasi sebanyak 70 persen. Selama ini seluruh jajaran dan pemangku kepentingan di Desa Ambarjaya berupaya keras untuk meningkatkan capaian vaksinasi.

banner 970x90

“Kami yakin target 70 persen dapat tercapai pada akhir tahun 2021. Seluruh jajaran telah dan terus berupaya untuk merealisasikan target tersebut,” kata Kepala Desa Ambarjaya, Eman Sulaeman kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

Atas pencapaian tertsebut, Kades Eman menyampaikan terima kasih kepada para petugas dan tim yang bertugas di garis depan sebagai tenaga lapangan. Dalam hal ini terima kasih dihaturkan kepada para ketua RT, ketua RW, kepala dusun, kader posyandu, Linmas, dan para petugas lainnya.

“Berkat perjuangan dan kerja keras para petugas lapangan, desa kami bisa meraih pencapaian vaksinasi Covid-19 sesuai target ideal. Mudah-mudahan kerja keras para petugas lapangan bisa membentuk kekebalan komunal di Desa Ambarjaya,” ujar Eman.

Kades menyatakan, sejauh ini dia tidak bisa membalas segala perjuangan dan kebaikan para petugas lapangan yang telah berjuang keras untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19. Mudah-mudahan, kata Eman, kebaikan para ketua RT, ketua RW, dan kader posyandu mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. (*)

Print Friendly, PDF & Email