Masyarakat Antusias Ikuti Reses III Budi Azhar

oleh -
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali menyampaikan paparan pada reses III di Desa Banjarsari, Kecamatan Cidadap.

Wartawan M. Hamjah

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali, S.IP. menggelar reses III tahun 2021 di Desa Banjarsari, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/11/2021). Pada reses itu, masyarakat Desa Banjarsari yang berasal dari berbagai kalangan tampak antusias mengikutinya.

banner 970x90

Di tempat reses tampak hadir unsur pemerintahan desa seperti Kades Banjarsari, Ketua BPD Banjarsari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para ketua RW, para ketua RT, dan kelompok tani. Mereka menyambut kehadiran politisi Partai Golkar tersebut dengan suka cita.

Dalam sambutannya, Budi Azhar mengatakan siap menyerap dan menyalurkan aspirasi atau usulan pembangunan dari masyarakat. Dia akan berjuang dengan sekuat tenaga agar aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kegiatan reses dapat direalisasikan melalui APBD Kabupaten Sukabumi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali (kedua dari kanan) bersama unsur pemerintahan desa dan tokoh masyarakat pada reses III di Desa Banjarsari, Kecamatan Cidadap.

Selain itu Budi juga mengimbau masyarakat dapat bekerja sama dalam merawat infrasruktur yang dibangun dengan susah payah. Seperti halnya jalan, keberadaannya harus dijaga dan dirawat bersama agar lebih awet dan dapat digunakan lebih lama.

“Sayangnya masih ada pengguna jalan yang mengakut barang dengan beban berlebihan sehingga beratnya melebihi kapasitas jalan. Tentu saja hal ini akan membuat jalan cepat rusak,” kata dia.

Sejauh ini, ujar Budi, pembangunan infrastruktur masih merupakan usulan yang paling banyak disampaikan masyarakat dalam forum reses.

Reses III di Desa Banjarsari merupakan yang keempat kalinya oleh Budi Azhar. Sebelumnya dia menyelenggarakan reses di Desa Pasanggrahan dan Desa Cibitung Kecamatan Sagaranten dan Desa Sindangraja Kecamatan Curugkembar. (*)

Print Friendly, PDF & Email