Kapolres Serahkan Motor Yanmas kepada 15 Kapolsek

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy. Zainal Abidin (kiri) bersama para Kapolsek memeriksa kondisi sepeda motor dinas pelayanan masyarakat.

Wartawan Joko Samudro

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy. Zainal Abidin membagikan 15 unit sepeda motor dinas untuk pelayanan masyarakat (yanmas) kepada 15 Kapolsek jajaran di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Pada pembagian sepeda motor itu, tiga orang Kapolsek mewakili rekan-rekannya menerima duplikat kunci motor secara simbolis dari Kapolres.

banner 970x90

Penyerahan sepeda motor itu digelar di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (19/10/2021) sore. Diharapkan Kapolres Sukabumi Kota, sepeda motor yanmas itu dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan jajaran Polsek kepada masyarakat.

“Polres Sukabumi Kota melakukan pendistribusian kendaraan dinas kepada masing-masing Polsek. Pembagian sepeda motor ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat oleh Polsek Jajaran terutama dalam hal respon time terhadap pengaduan, informasi, maupun laporan polisi yang disampaikan masyarakat ke Polsek,” kata Kapolres. 

Dengan adanya peningkatan sarana untuk tiap-tiap Polsek tersebut, pelayanan oleh Polsek dapat meningkat sehingga kehadiran polisi semakin lebih dirasakan oleh masyarakat. 

“Hendaknya sepeda motor ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas serta responsibilitas aparat terhadap laporan masyarakat,” tutur AKBP Zainal. (*)

Print Friendly, PDF & Email