Bergerak Cepat, Perumda Air Minum TJM Cabang Parungkuda Menjawab Keluhan Pelanggan

oleh -
Pembangunan saluran pipa tambahan di wilayah Parungkuda bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Perumda AM TJM Cabang Parungkuda kepada para pelanggan.

Wartawan Joko Samudro

Kecepatan dan ketepatan jajaran Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Parungkuda dalam menjawab keluhan masyarakat khususnya pelanggan sangat dapat diandalkan. Manajemen Perumda AM TJM Cabang Parungkuda tidak pernah menunda-nunda permintaan pelanggan yang mengeluhkan kekurangan pelayanan.

“Kami selalu berupaya untuk menjawab dan menyelesaikan keluhan para pelanggan. Tim kami bergerak cepat untuk mewujudkan segala harapan dan keinginan pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan,” kata Kepala Perumda AM TJM Cabang Parungkuda, Agus Harianto kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Saat ini, Agus dan jajarannya sedang memiliki pekerjaan besar untuk meningkatkan pelayanan dan menjawab keluhan para pelanggan. Pekerjaan dimaksud tiada lain proyek pembangunan jaringan pipa untuk menambah debit air di wilayah pelayanan Parungkuda dan sekitarnya.

“Dengan proyek ini, jaringan air bersih yang tadinya ditampung dalam satu pipa akan menjadi dua pipa atau dobel saluran air. Otomatis akan meningkatkan volume air yang disalurkan ke rumah-rumah para pelanggan,” ujar Agus.

Penambahan jaringan pipa tersebut mencapai panjang kurang lebih 2.000 meter. Diharapkan Agus, saluran pipa dobel dapat meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih kepada para pelanggan.

“Pembangunan jaringan pipa ini untuk mewujudkan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dalam menanggapi keluhan masyarakat karena kurang optimalnya pelayanan, kami selalu bergerak cepat dan memberikan solusi yang tepat,” tutur Agus. (*)

Print Friendly, PDF & Email