Hari Jadi ke-151 Kabupaten Sukabumi, Momentum Tingkatkan Semangat Membangun

oleh -
Kepala Desa Cibodas, H. Ujang Suparman.

Wartawan Joko samudro

Kepala Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi H. Ujang Suparman mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-151 Kabupaten Sukabumi harus dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat membangun desa dan daerah.

banner 970x90

Saat ini, kata dia, Kabupaten Sukabumi telah mencapai kemajuan yang sangat signifikans, semua kalangan masyarakat harus bergerak serempak untuk meningkatkan hasil pembangunan.

“Hari jadi harus menjadi titik berangkat sebagai pemacu semangat dalam rangka berbenah dan melakukan  percepatan serta penguatan tekad guna mencapai hasil pembangunan yang lebih baik,” kata Ujang ketika dihubungi lewat telepon seluler, Jumat (10/9/2021).

Pernyataan Ujang itu dilontarkan dalam rangka refleksi Hari Jadi ke-151 Kabupaten Sukabumi. Dia juga mengajak masyarakat untuk melakukan evaluasi diri terhadap apa-apa yang telah dilakukan serta mensyukuri nikmat kesehatan dan pembangunan yang dapat dinikmati bersama.

“Berkat kerja keras  semua kalangan, Kabupaten Sukabumi telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa,” ujar dia.

Berbagai keberhasilan yang telah dicapai, lanjutnya, harus dipertahankan dan ditingkatkan. Sementara capaian yang belum memuaskan harus dipacu agar mencapai hasil yang lebih baik. 

“Pencapaian yang baik itu harus terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” kata kades.

Tantangan ke depan akan terus menghadang. Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan, masyarakat Kabupaten Sukabumi dapat menghadapi  tantangan tersebut.

“Kekompakan dan kebersamaan dapat memperkuat tekad untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sukabumi Sukabumi,” tuturnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email