Digantikan Chairul Ichwan, Deden Sumpena Pamit dari Surade

oleh -
Pisah sambut Camat Surade berjalan lancar dan khidmat, dihadiri unsur Forkopimcam setempat dan kalangan tokoh.

Wartawan Dicky Sopyan

Pejabat lama Deden Sumpena, S.Pd.I., M.Si. berpamitan dari Surade, posisinya sebagai Camat Surade digantikan oleh pejabat baru Chaerul Ichwan, S.S.TP. Pisah sambut camat lama dan camat baru dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan Surade, Selasa (7/9/2021).

Camat Surade yang baru Chairul sebelumnya menjabat sebagai Camat Kalibunder. Sementara Deden Sumpena kini bertugas di kawasan utara dengan jabatan Camat Parungkuda.

Deden menjabat Plt Camat Surade kurang lebih 4 bulan. Pada acara pisah sambut itu dia menyampaikan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Surade atas khilaf baik perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan di masyarakat.

“Kepada seluruh kepala desa, BPD, serta masyarakat Surade, jika selama saya menjabat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan, mohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu tugas saya selama ini di Surade,” ujar Deden.

Sementara Chaerul dalam sambutannya menyatakan siap menjalankan tugas dengan sebaik mungkin sebagaimana arahan Bupati Sukabumi. Dia akan melaksanakan program yang sudah berjalan. Chaerul akan sepenuhnya mengabdi untuk warga Surade.

“Mohon dukungannya dari semua pihak agar tugas saya di sini dapat berjalan dengan lancar dan besar manfaatnya bagi warga Kecamatan Surade,” ungkapnya. 

Pisah sambut berlangsung dengan khidmat, aman, dan lancar. Pada kegiatan itu tampak hadir Danramil 2214 Surade Kapten Acep Maryadi, Kapolsek Surade lptu Asep Sundana, S.H., Sekmat Surade Dusep Sadeli, para kepala desa Se-Kecamatan Surade, MUI, Ibu-ibu PKK, dan Karang Taruna Kecamatan Surade. Juga hadir perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua Parade Nusantara Kecamatan Surade, Surahman selaku Kepala Desa Citanglar yang mewakili para kepala desa mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru dan menguncapkan selamat betugas di tempat baru kepada Plt Camat Surade yang berpindah tugas ke Parungkuda.

“Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Sekmat Surade yang baru, Pak Dusep Sadeli, S.IP.,” ujar Surahman. (*)

Print Friendly, PDF & Email