Apdesi Kabupaten Sukabumi Menjalin Silaturahmi Tanpa Batas Lewat Sepak Bola

oleh -
Tim sepak bola Apdesi Kabupaten Sukabumi siap berkeliling Jabar untuk menjajal kemampuan dalam pertandingan persahabatan dan silaturahmi.

Wartawan Joko Samudro

Pengurus dan anggota Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi melakukan lawatan ke Tasikmalaya untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Apdesi Kabupaten Sukabumi. Dalam kunjungan itu, kedua pengurus Apdesi menggelar pertandingan sepak bola, Minggu (5/9/2021).

“Melalui sepak bola kami menjalin silaturahmi tanpa batas. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Football Apdesi Kabupaten Sukabumi,”  kata Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi, H. Deden Deni Wahyudin ditemui tempat pertandingan persahabatan.

Pertandingan digelar di lapang sepak bola Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Melalui kegiatan tersebut,ujar Deden, Apdesi Kabupaten Sukabumi bisa memberikan kontribusi yang baik untuk para kepala desa di bidang olah raga sepak bola. 

“Di samping menggelar silaturahmi, kami juga berkesempatan  untuk menjajal adu skill dalam mengolah si kulit bundar,” tutur Deden.

Pertandingan berjalan seru dan berimbang. Pemain dari kedua tim saling serang dengan sesekali diwarnai takling yang cukup keras dan adu skill yang memukau. Skor akhir sama kuat 1 – 1. Gol untuk tim Apdesi Kabupaten Sukabumi dicetak oleh Kades Parungkuda, Didih.

“Kunjungan silaturahmi untuk mengimplementasikan misi Apdesi Kabupaten Sukabumi yaitu silaturahmi Apdesi tanpa batas untuk mempererat tali silaturahmi melalui ajang olah raga,” jelas dia. (*)

Print Friendly, PDF & Email