Kunjungi Subang, APDESI Kabupaten Sukabumi Gelar Tanding Persahabatan

oleh -
Pertandingan persahabatan antara Apdesi Kabupaten Sukabumi (kostim warna kuning) dan Apdesi Kabupaten Subang.

Wartawan Joko Samudro

Guna meningkatkan tali silaturahmi di tubuh organisasi kepala desa, Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi berkunjung ke Apdesi Kabupaten Subang. Kedua jajaran Apdesi itu menggelar pertandingan sepak bola persahabatan.

banner 970x90

Pertandingan sepakbola antar kepala desa itu berlangsung sportif dan akrab. Pelaksanaannya di di lapangan sepak bola Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (29/8/2021).

Dari hasil akhir pertandingan persabatan itu, Apdesi Kabupaten Sukabumi keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4.

“Kegiatan pertandingan sepak bola ini kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para kepala desa di Kabupaten Subang. Menang atau kalah pada prinsipnya tidak begitu penting, intinya ada produktivitas antar kepala desa di luar Kabupaten Sukabumi,” ungkap Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi, H. Deden Deni Wahyudin, S.E. kepada wartawan. 

Pada sesi pertandingan persahabatan itu, kemenangan tim Apdesi Sukabumi diraih berkat eksekusi Kades Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak yang berhasil mencetak dua gol.

Sementara itu, perangkat Desa Sukakersa dan Kepala Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok masing-masing telah mencetak satu gol. Satu gol lagi disumbangkan olek Sekdes Bojonglongok.

“Jadi kami mencetak 5 gol, menang tipis dengan Tim Apdesi Subang yang hanya 4 gol,” terang H. Deden. (*)

Print Friendly, PDF & Email