Kapospol Cidolog Pantau Langsung Pelaksanaan Pembagian Kartu BPNT

oleh -
Pembagian kartu BPNT untuk warga Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi dihadiri TKSK Cidolog Dede Herawati (kedua dari kanan) dan Kapospol Cidolog Aipda Nana Sudriyana.

Wartawan Ari Jampang

Kepala Pos Polisi (Kapospol) Cidolog Aipda Nana Sudriyana melakukan pemantauan langsung pembagian kartu Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) di dua lokasi berbeda. Pada sesi pagi hari, dia berada di Aula Kantor Kecamatan Cidolog  dan siang harinya di Balai Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Aipda Nana mengatakan, demi membela kepentingan warga, apapun akan dia korbankan. Termasuk harus menerabas medan yang sulit dijangkau  karena semua itu merupakan bagian dari pengabdian dan tanggung jawabnya sebagai Bhayangkara negara.

“Demi membantu warga, medan seberat apapun akan kami lalui dengan segenap risikonya. Karena polisi hadir di tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan memberikan rasa aman bagi mereka. Termasuk saat  memantau proses pembagian kartu BPNT ini,” kata Aipda Nana ketika ditemui di Kantor Kecamatan Cidolog, Senin (30/8/2021).

Ditemui di tempat yang sama, TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Cidolog, Dede  Herawati menjelaskan, .jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) dari program BPNT se-Kecamatan Cidolog mencapai 665 orang. Setiap saat dia tidak pernah berjauhan dengan para penerima manfaat. Tujuannya untuk memberikan pelayanan dan menampung aspirasi warga penerima manfaat.

Turut hadir pada acara pembagian kartu BPNT tersebut unsur Muspika Cidolog yakni Camat Cidolog Hudin Sutadi, S.IP, Babinsa Cikarang Serka Sutadi, dan Babinsa Cidolog Sertu Ajidin. (*)

Print Friendly, PDF & Email