Bhabinkamtibmas Cibolang Kaler Salurkan Beras bagi Lansia

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Bripka Puja Rama menyerahkan bantuan beras dari Polres Sukabumi kepada lansia bernama Ebah (tengah) dan Mumut (kanan).

Wartawan Joko Samudro

Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Bripka Puja Rama menyalurkan bantuan beras kepada para lansia dan warga kurang mampu yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya masing-masing. Penyaluran beras itu dilaksanakan Rabu (21/7/2021).

banner 970x90

Beras bantuan tersebut berasal dari Polres Sukabumi yang didistribusikan melalui Polsek Cisaat. Jumlah penerima bantuan se-Desa Cibolang Kaler sebanyak 10 orang. Sementara jumlah warga kurang mampu yang tengah menjalani isolasi mandiri berjumlah 4 orang.

“Bantuan ini berasal dari Polres Sukabumi yang langsung kami salurkan langsung kepada para penerima. Warga sasaran adalah para lansia dan warga kurang mampu yang sedang menjalani isoman. Pemberian bantuan ini untuk meringankan beban hidup mereka di masa pandemi ini,” kata Bripka Puja.

Bripka Puja juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi semua aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli mendatang. Warga diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami minta warga untuk disiplin dalam menjaga protokol kesehatan dengan menjalankan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi aktivitas di luar rumah,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email