Tegakkan PPKM Darurat, Kapolsek Nagrak Imbau PKL Terminal Taati Prokes

oleh -
Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman, S.H., M.H. menyampaikan imbauan kepada para pedagang di Terminal Sinagar untuk selalu mentaati prokes PPKM Darurat.

Wartawan Joko Samudro

Guna menegakkan PPKM Darurat, Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman, S.H., M.H. menggelar patroli persuasif untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang beroperasi di Terminal Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/7/2021) malam.

banner 970x90

Kapolsek Nagrak mulai bergerak ke lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. AKP Deden mendatangi kios dan lapak PKL untuk memberikan imbauan dan pengarahan kepada para pedagang terkait aturan PPKM Darurat.

Kepada para pedagang AKP Deden menyampaikan pentingnya prokses 3M yaitu memakai makser, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama beraktivitas di tempat usaha mereka. Kapolsek juga mengingatkan batas waktu sampai pukul 20.00 WIB untuk kegiatan perdagangan di tempat publik.

“Kegiatan ini untuk memastikan para PKL patuh pada aturan PPKM Darurat. Kami melihat para PKL menjalankan disiplin prokes dan taat jam aktivitas. Mereka bersedia menutup aktivitas pada jam 8 malam,” kata AKP Deden.

Diharapkannya para pedagang di Terminal Sinagar dapat menjalankan prokses sesuai ketentuan PPKM Darurat. Salah satu ketentuan yang berlaku bagi penjual makanan adalah tidak melayani pembeli yang makan di tempat.

Selama kegiatan imbauan prokes itu, situasi di Terminal Sinahar terpantau aman dan kondusif. (*)

Print Friendly, PDF & Email