Dua Bhabinkamtibmas Polsek Nagrak Bagikan Sembako di Desa Munjul dan Kalaparea

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Munjul, Kecamatan Ciambar Aipda Chusairi memberikan paket sembako kepada salah warga terdampak Covid-19.
Bhabinkamtibmas Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak Aipda Dedi menyerahkan paket sembako kepada salah warga terdampak Covid-19 di wilayah binaannya.

Wartawan Joko Samudro

Dua Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Nagrak, Polres Sukabumi,  Aipda Chusairi yang bertugas di Desa Munjul, Kecamatan Ciambar dan Aipda Dedi yang bertugas di Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak blusukan untuk membagikan sembako kepada warga di desa binaannya masing-masing, Senin (19/7/2021).

banner 970x90

Warga yang memperoleh bantuan sembako tersebut meliputi kelompok lansia, jompo dan kaum disabilitas. Pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak langsung Covid-19. Kegiatan pemberian bantuan sembako itu dikoordinasikan dan dikendalikan oleh Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman, S.H., M.H.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban hidup warga yang terdampak Covid-19. Apalagi di masa PPKM Darurat ini, warga mengalami berbagai pembatasan untuk melakukan aktivitas. Karena itu kami membantu mereka. Kami berdua melaksanakan kegiatan ini sepengetahuan dan seizin  Pak Kapolsek,” kata Aipda Chusairi.

Penerima bantuan sembako, lanjut dia, adalah warga yang berasal dari dua desa dan kecamatan berbeda. Penerima sembako dari Desa Munjul sebanyak tiga orang yaitu Ino (73), Mumuk (83), dan Ukin (76).

Sementara warga Desa Kalaparea yang mendapatkan bantuan serupa terdiri dari Komin (78), Anih (66) dan Emin (65). Mereka masing-masing menerima beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, sardens 1 kaleng, susu kemtal manis 1 kaleng, dan mie instan 5 bungkus.

Aipda Chusairi mengimbau warga agar membantu jajaran kepolisian untuk saling mengingatkan dan menjaga protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi aktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Print Friendly, PDF & Email