Kapolres Monitoring Vaksinasi Massal di Tiga Lokasi

oleh -
Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni bersama tim vaksinator yang bertugas di Citymall Kota Sukabumi dalam rangkaian monitoring vaksinasi Covid-19.

Wartawan Nanang Setiana

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menggelar monitoring pelaksanaan vaksinasi Colvid-19 di tiga lokasi, Kamis (24/6/2021). Kunjungan Kapolres tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi massal itu berjalan lancar sesuai dengan jadwal dan rencana.

banner 970x90

Guna mempercepat pembentukan imunitas komunal di Kota Sukabumi, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi menyiapkan berbagai lokasi untuk vaksinasi Covid-19 massal.

Memasuki hari ke-5 vaksinasi massal, Satgas dan Forkopimda Kota Sukabumi menyiapkan tiga lokasi vaksinasi yaitu Citymall Sukabumi, Ramayana,  dan Alun-alun Kota Sukabumi.

“Ketiga lokasi vaksinasi massal itu disiapkan untuk menyasar para pelaku usaha, pedagang pasar tradisional, serta warga Kota Sukabumi lainnya yang berdomisili di dekat tempat vaksinasi,” kata AKBP Sumarni.

Di Citymall, ujar dia, Satgas mentargetkan 600 peserta yang mengikuiti  vaksinasi. Di dua titik lainnya ditetapkan target masing-masing 500 orang. Ketika dia tiba di Citymall sudah ada sekitar 200 warga yang mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi.

“Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Forkopimda bersama-sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, dan Kodim 0607 Kota Sukabumi ini dalam rangka mempercepat pembentukan imunitas komunal di Kota Sukabumi,” jelasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email