Pemuda Pancasila Ranting Cipamingkis Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Pengurus dan anggota PP Ranting Cipamingkis bersama Muspika dalam pengawalan kegiatan vaksinasi. Tampak hadir Kepala Puskesmas Cidolog Cepi Hermansyah, S.K.M. (paling kiri), Babinsa Cipamingkis Sertu Ajidin (ketiga dari kiri), dan Kades Cipamingkis Baden Supendi (kelima dari kiri).

Wartawan Ari Jampang

Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Ranting Cipamingkis, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi mengawal dan turut mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tingkat desa. Vaksinasi tersebut mengambil tempat di Kampung Citamiang RT 07 RW 03 Desa Cipamingkis.

Dalam vaksinasi itu, PP Ranting Cipamingkis mengerahkan anggotanya untuk melancarkan pelaksanaan dan menjaga keamanan selama vaksinasi. Mereka begandengan tangan dan bahu-membahu dengan Pemdes Cipamingkis dan Muspika Cidolog.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi di desa kami berjalan lancar, tanpa mengalami hambatan. Kami siap mendukung dan mengawal vaksinasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” kata Ketua Ranting PP Desa Cipamingkis, Debi Intan Kusnandar kepada wartawan di tempat vaksinasi, Selasa (22/6/2021).

Kades Cipamingkis Baden Supendi bersama Ketua Ranting PP Desa Cipamingkis Debi Intan Kusnandar.

Sebagai generasi muda yang memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan program-program pemerintah, ujar dia, PP selalu berdiri paling depan dalam menyelamatkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Kepala Desa Cipamingkis, Bades Supendi menyiapkan sarana untuk vaksinasi tersebut dengan cermat sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan.

Di lokasi vaksinasi tampak hadir Kepala Puskesmas Cidolog Cepi Hermansyah, S.K.M. dan Babinsa Cipamingkis Sertu Ajidin. (*)

Print Friendly, PDF & Email