Menjelang Hari Bhayangkara 2021, Polres Sukabumi Persembahkan Vaksinasi Gratis

oleh -

Wartawan Joko Samudro

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Mapolres Sukabumi bersama Polsek jajaran akan menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19  gratis bagi warga Kabupaten Sukabumi. Vaksinasi gratis Hari Bhayangkara itu digelar pada Sabtu, 26 Juni 2021. Lokasinya Klinik Pratama Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran.

Mewakili Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., MH., Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal garatis merupakan pengabdian Polri untuk warga Kabupaten Sukabumi dalam mencegah laju peneyebaran wabah Covid-19. 

“Pada vaksinasi ini siapa pun boleh menjadi pesereta, syaratnya harus berusia di atas 18 tahun dan telah memiliki KTP elektronik,” ujar Ipda Aah, Senin (21/6/2021) malam.

Polres Sukabumi mengimbau seluruh warga Kabupaten Sukabumi yang telah memenuhi syarat agar mengikuti vaksinasi tersebut di lokasi terdekat. Jangan takut divaksin, ujar Ipda Aah.  Vaksin yang digunakan merupakan vaksin terbaik yang telah mendapat pengesahan dari BPOM dan rekomendasi dari pemerintah.

Polres Sukabumi juga telah menyiapkan dokter, tenaga medis, dan para petugas vaksinator profesional yang sudah teruji dan terlatih.

“Untuk warga Kabupaten Sukabumi yang memenuhi syarat, jangan takut divaksin. Jangan percaya hoax! Mumpung gratis, mari kita ikuti kegiatan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran,” kata dia.

Agar rencana vaksinasi tersebut berjalan sukses, Polres Sukabumi terus melakukan koordinasi dengan unsur TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, dan Puskesmas setempat. (*)

Print Friendly, PDF & Email