AKBP Sumarni Pimpin Monitoring Vaksinasi Mobile bagi Lansia di Kecamatan Sukabumi

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni ketika memimpin monitoring vaksinasi mobile di Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Joko Samudro

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama-sama dengan Forkopimcam Sukabumi menggelar monitoring  vaksinasi mobile bagi warga lansia (lanjut usia) di Kantor Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/6/2021) siang.

banner 970x90

Melalui vaksinasi mobile, Polres Sukabumi Kota mendekatkan tempat vaksinasi kepada para lansia. Kegiatan yang dilakukan Kapolres merupakan salah satu bentuk dukungan moril kepada para lansia agar tetap bersemangat mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi mobile ini merupakan upaya dalam rangka mengakselerasi vaksinasi bagi warga lansia di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” kata AKBP Sumarni di tengah kegiatan monitoring.

Pelaksanaan vaksinasi mobile yang digelar sejak pagi tersebut berhasil memvaksin 30 warga lansia yang tinggal di Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi. AKBP Sumarni hadir bersama para pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Camat Sukabumi, dan jajaran Muspika. 

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan tanda mata berupa paket sembako kepada para lansia yang telah mengikuti vaksinasi. Dia mengharapkan, paket sembako tersebut dapat meringankan beban para lansia dalam menghadapi beban hidup di tengah wabah Covid-19.

“Kami juga membekali para peserta yang berhasil divaksin dengan paket sembako. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujar AKBP Sumarni. (*)

Print Friendly, PDF & Email