BKPSDM Tetapkan Lima Terbaik Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

oleh -
Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman secara simbolis menanggalkan tanda peserta PKP Angkatan III.

Wartawan Joko Samudro

Kasubbag TU pada UPTD BLK (Balai Latihan Kerja) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi, Nita Kusuma Dewi meraih predikat sebagai lulusan terbaik Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III. Nama Nita masuk ke dalam lima besar peserta terbaik dengan peraihan nilai tertinggi.

banner 970x90

Pengumuman nama-nama peserta terbaik itu diumumkabn pada penutupan PKP Angkatan III di lingkungan Pemkab Sukabumi bertempat di  Aula  Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Kadupugur, Cicantayan, Jumat (4/6/2021).

Lima besar peserta PKP III semuanya memperoleh kualifikasi kelulusan sangat memuaskan. Nita meraih nilai akhir 91,25. Di tempat kedua dengan nilai akhir 90,43 adalah Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik pada Diskominfosan, Kiki Avillian.

Selanjutnya ranking III dengan nilai akhir 90,38 ditempati Kepala Subbag Perbendaharaan dan Mobilitas Dana pada RSUD Sekarwangi, Dian Iskandar. Kemudian Kepala Seksi Mutu Evaluasi Pelaporan dan Etika Profesi pada RSUD Sekarwangi, Yusran Senjaya yang meraih ranking IV dengan nilai akhir 90,18.

Adapun ranking V diraih Vernawati Hermansyah yang menjabat Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sukabumi dengan nilai akhir 90,15.

Para peserta PKP Angkatan III telah mengikuti proses pembelajaran selama  kurang lebih 3 bulan terhitung mulai tanggal 16 Februari sampai dengan 4 Juni 2021. Pada acara penutupan, semua peserta dinyatakan lulus.  

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang dibacakan Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi,  Ade Suryaman menyampaikan ucapan selamat kepada para alummi PKP angkatan III karena telah sungguh-sungguh mengikuti kegiatan pelatihan di tengah pandemi Covid-19.

Bupati mengharapkan melalui PKP dapat terbentuk PNS yang mampu beradaptasi, bekerja lebih cepat, dan responsif dalam menghadapi perubahan dunia yang semakin dinamis termasuk perkembangan teknologi yang sangat pesat.

“Melalui inovasi yang telah dibuat, hendaknya saudara-saudara mampu mengakomodir tuntutan serta kebutuhan masyarakat. Sekecil apapun aksi perubahan yang dilakukan harus berdampak terhadap peningkatan kinerja pelayanan publik,” ujar Marwan.

Penutupan  PKP Angkatan III ditandai dengan penanggalan secara simbolis tanda peserta Diklat oleh Kepala BKPSDM kepada perwakilan peserta yang diikuti oleh seluruh peserta. (*)

Print Friendly, PDF & Email