Syukuran Renovasi Gedung, Klinik Korpri Palabuhanratu Gelar Pembinaan Pegawai

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri (belakang) menyapa salah seorang pasien yang berobat ke Klinik Korpri Palabuhnaratu.

Wartawan Joko Samudro               

Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri mendorong para pegawai di Klinik Korpri agar mengembangkan sikap someah atau ramah kepada pengunjung untuk mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Dengan sikap itu, para pegawai di Klinik Korpri dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang maksimal.

banner 970x90

Pernyataan wabup itu disampaikan ketika memberikan pembinaan kepada pegawai Klinik Korpri sekaligus monitoring pelayanan pada Rabu (2/6/2021). Di klinik tersebut, Iyos juga mengikuti halal bihalal dan acara syukuran renovasi gedung Klinik Korpri di Jalan Siliwangi Nomor 45 Palabuhanratu.

“Sebagai pengelola, dokter dan petugas lainnya di Klinik Korpri harus satu pemahaman dalam memberikan pelayanan terbaik agar klinik ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tugas tenaga medis adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan harus ramah,  harus someah,” ujar wabup.

“Yang paling penting kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam mewujudkan costumer satisfaction kepada pasien. Keramahtamahan atau someah harus diutamakan. Dalam situasi apapun kita harus tetap tersenyum ramah kepada para pasien,” tuturnya. 

Di tempat yang sama, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Sukabumi Ardiana Trisnawiana menyampaikan, kunjungan wabup tersebut untuk memberikan pembinaan kepada para pegawai Klinik Korpri. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul untuk melaksanakan pembinaan sekaligus  halal bihalal para pegawai. Kami juga menggelar syukuran atas selesainya renovasi bangunan klinik serta penambahan peralatan medis,” kata Ardiana. (*)

Print Friendly, PDF & Email